Jumat, 06 Januari 2023

Upaya Unit Samapta Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Serang // GebrakNasional.com - Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman di wilkum Polsek Walantaka Polres Serkot Unit Samaota laksanakn patroli dialogis diwilkum Walantaka, Jum,at (06/01/2023)


Kanit Samapta IPTU M.Erlani dalam menyampikan himbauan kamtibmas berkunjung ke rumah warga di linkungan Melandang Kelurahan Kalodran serta mengajak untuk mengerakan kembali kegiatn Pos Kamling dalam menjaga sotuasi kamtibmas yang kondusip.


Kapolresta Serang Kota Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta Edukasi Kamtibmas.


Kegiatan ini merupakan kegiatan KKRYD Kegiatan Kepolisian yang Di tingkatkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip serta rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek. (Wie/Red)


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top