Sabtu, 07 Januari 2023

 


Serang // GebrakNasional.com - Kijang Patroli 906 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang Sabtu, (07/01/2023)


Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang adalah kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan setiap hari secara bergantian mulai dari Kijang 903, 904, 905 dan Kijang 906.


Selain Patroli dari Sat Samapta Polres Serang, ada juga Patroli dari Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Serang, yang melaksanakan penjagaan selama 1x24 jam, agar wilayah Hukum Polres Serang selalu aman dan kondusif. 


Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli adalah upaya Kepolisan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kriminalitas ditengah-tengah masyarakat.


Dengan adanya petugas patroli dilapangan maka diharapkan akan memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas maupun yang sedang beristirahat ujar Dadang.


Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terjadinya gangguan keamanan di wilayah masing-masing. Laporkan jika masyarakat melihat kejadian kriminalitas kepada Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top