Kamis, 12 Januari 2023

Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Sampaikan Pesan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Jawilan mengedepankan anggota  Bhabinkamtibmas dengan metode sambang, bertatap muka dan berdialog dengan warga setempat.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Ataufik menyambangi warga binaan yang sedang beraktifitas, di Kampung Bojot Desa Bojot, Kecamatan Jawilan, Polres Serang, Kamis (12/1/2023). 


Dalam kesempatan sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Ataufik menghimbau untuk waspada terhadap tindak pidana khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Disarankan memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda. 


"Membangun masyarakat untuk berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan melaksanakan Satkamling untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. jelas Bripka Ataufik. 

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan S.Tr.K, S.I.K,.mengatakan "Sambang ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, agar terjalin hubungan erat dengan warga desa binaan." pungkas Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top