Selasa, 03 Januari 2023

Rumah Roboh, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Bersama Babinsa Pastikan Keselamatan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Desa Binaan Desa Gabus bersama Babinsa melaksanakan kunjungan kepada warga Kp. Linduk Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. Yang sedang mengalami musibah rumah roboh. Selasa (03/01/2023). 


Bhabinkamtibmas menjelaskan pada saat sedang melaksanakan sambang bersama Babinsa kerumah ketua RT tiba tiba-tiba ada salah satu warga menghampiri dan memohon untuk di cek kondisi rumah yang kini sudah rapuh dan dapur sudah roboh Andi rahmat 35 Tahun pekerja swasta Warga Kp. Linduk RT. 009 RW. 005 Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. Saat menjelaskan ke Bhabinkamtibmas. 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H membenarkan bahwa adanya musibah atap dapur rumah roboh diakibatkan sering diterjang hujan deras dikarenakan bangunan sudah rapuh. 


“Ya benar, kejadiannya tadi sore Bhabinkamtibmas melaporkan kejadian dapur roboh”, ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa, dengan kejadian tersebut RT setempat kemudian melaporkannya ke Kepala Desa, Koramil dan Polsek Kopo.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi  untuk dapur milik Andi Rahmat sekitar Rp 10 juta rupiah. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top