Rabu, 18 Januari 2023

Polsek Picung Polres Pandeglang Gelar Patroli Dialogis dan Sambangi Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Guna untuk antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Polsek Picung Polres Pandeglang  Polda, Banten kanit BInmas melaksanakan Sambang ke Warga Masyarakat Desa Binaan Pasir serdang kecamatan. Picung, Rabu (18/01)


Kanit Bimas Polsek Picung Polres Pandeglang melaksanakan giat Sambang ke masyarakat yang di laksanakan setiap hari, di Desa Pasir serdang  yang di lakukan oleh kanit binmas dan Bhabinmas polsek Picung AIPDA Didit Kusniyanto dan Bripka Asep Daroji.


Sekaligus untuk berselahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi. kec.pucung dan seluruh anggota keluarganya.


Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung  IPTU Aris Munandar mengatakan, “Bhabinmas Polsek Picung  Polres Pandeglang  Melaksanakan Giat Sambang Ke Masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek picung,” ungkapnya.


Selain itu dalam pelaksanaan Giat Sambang ke Tokoh agama. anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu, pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Picung. 


“Di harapkan dengan adanya Giat Sambang ke Masyarakat di Pasir serdang dan sekaligus melaksanakan patroli, agar kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan,” tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top