Rabu, 04 Januari 2023

Polsek Bojong Polres Pandeglang Datangi TKP Rumah Roboh Akibat Hujan Deras


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Bojong Polres Pandeglang bersama anggota mendatangi TKP rumah roboh  akibat intensitas hujan tinggi dan angin kencang di Kp. Carang datang 003/002 Desa. Banyumas Kec. Bojong Kab. Pandeglang., milik Bapak Rustanto dan Bu Emon.


Kapolsek Bojong AKP Kuswana mengatakan kejadian robohnya rumah terjadi pada hari Selasa tanggal 03 Januari 2023 Sekira Jam 14.48 Wib


“Anggota Polsek menerima laporan masyarakat bahwa ada 2 unit rumah roboh akibat intensitas hujan tinggi dan angin kencang di Desa Banyumas. Selanjutnya saya beserta anggota langsung mendatangi rumah roboh tersebut, dan di TKP mendapatkan keterangan bahwa rumah roboh terjadi sekira pukul 14.48 Wib”, ujarnya, Rabu (04/01/2023).


Dari keterangan Korban,bahwa rumah tersebut roboh di bagian atap rumah karena termakan usia, sedangkan Rumah. Ibu EMON terkena reruntuhan di bagian dapur yang berdekatan dengan Rumah Sdr. RUSTANTO yang roboh.


"Sewaktu korban bersama keluarga nya sedang berada di dalam rumah, kemudian atap rumah tiba2 roboh, namun penghuni rumah dalam keadaan selamat,".jelas Kapolsek


“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, kerusakan pada perabot rumah tangga yaitu tempat tidur, almari pakaian dan peralatan dapur. Adapun tafsir kerugian kurang lebih sebesar Rp. 50.000.000,- (limapuluh Juta Rupiah)”, kata Kapolsek.


Tindakan selanjutnya Polsek berkoordinasi dengan instasi terkait dan Perangkat Desa untuk penanggulangannya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top