Jumat, 20 Januari 2023

Polres Cilegon Terima Kunjungan Tim Supervisi Aplikasi SIPK Ro SDM Polda Banten

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Polres Cilegon Terima Kunjungan Tim Supervisi Aplikasi SIPK Ro SDM Polda Banten supervisi sistem informasi penilaian kinerja (SIPK) Polri oleh Bag Binkar Ro SDM Polda Banten bertempat di Aula Serbaguna Polres Cilegon Polda Banten. Jum'at (20/01/23).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kabag SDM Polres Cilegon KOMPOL Bhakti Yasa Saputri menerangkan bahwa hari ini Polres Cilegon Polda Banten menerima kunjungan supervisi dari Bag Binkar Ro SDM Polda Banten mengenai sistem informasi penilaian kinerja (SIPK) Polri yang dihadiri oleh seluruh operator SIPK Bag, Sat, Sie, dan polsek jajaran Polres Cilegon PoldaBanten. Supervisi dipimpin oleh Kasubbag Kompeten AKP Beryliani.


Bhakti"menjelaskan bahwa SIPK merupakan sistem penilaian kinerja anggota Polri dengan mengidentifikasi serta mengukur kinerja anggota polri agar selaras dengan visi dan misi organisasi. SIPK ini akan menjadi barometer personel dalam pengembangan karier, kenaikan pangkat, dan tunjangan kinerja."ungkapnya"


Diwaktu yang sama Kasubbag Kompeten AKP Beryliani mengatakan ucapan terimakasih kepada para operator Bag, Sat, Sie dan kasium Polsek jajaran Polres Cilegon yang telah hadir.


"Kegiatan supervisi ini dilaksanakan guna mensosialisasikan dan menjawab kendala kendala yang dialami oleh para operator masing-masing operator polres jajaran serta kiat - kiat dalam pengisian SIPK guna mempermudah para operator untuk melakukan pengisian aplikasi SIPK."tuturnya


"Apabila ada kendala, kesalahan, atau keterlambatan dalam pengisian yang membutuhkan waktu cepat para operator dapat langsung menghubungi pemilik akses super user masing-masing Polres jajaran."tutup AKP Berillyani

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top