Kamis, 05 Januari 2023

Piket Jaga Polsek Munjul Polres Pandeglang,Siap Siaga Mako


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Munjul, anggota piket jaga Polsek Munjul selalu mengantisipasi dengan mengoptimalkan kesiapsiagaan dalam penjagaan Mako dan Patroli setiap saat, seperti yang terlihat pada Kamis dini hari (5/1/2023).


Dalam kegiatan kesiapsiagaan Mako, anggota Polsek Munjul melakukan pengamanan di ruang pelayanan SPKT Mako Polsek Munjul, hal tersebut bertujuan untuk melindungi Mako dan juga personel Polsek Munjuk dari gangguan keamanan yang bisa mengancam setiap saat, disamping itu anggota juga tetap melaksanakan patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas malam hari.


Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa menjelaskan bahwa melaksanakan kesiapsiagaan personil dan mako Polsek Munjul adalah kewajiban setiap anggota, hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan kepada personil dan masyarakat terutama mencegah adanya gangguan kamtibmas.


"Siap siaga mako bertujuan untuk perjagaan terhadap personil dan masyarakat dan dalam hal ini sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan di dan selalu melaporkan kejadian apapun yang membutuhkan kehadiran polisi” tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top