Sabtu, 07 Januari 2023

Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Giat Strong Point Pagi

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi di Hari Libur Sekaligus Memberikan Himbauan Kepada para Pengguna Jalan / Pengendara. Sabtu ( 07/01/2023 ).


Disamping pelaksanaan kegiatan Strong Point Pagi dilakukan juga Pembagian Masker kepada Pengendara yang Melintas maupun Masyarakat yang Beraktifitas yang mana Bertujuan agar Masyarakat dapat selalu Patuh Protokol Berlalulintas dalam setiap Aktifitas khususnya di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang.


Saat di Temui Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU KUSWANA Menerangkan bahwa saat ini di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang masih berada di Zona Hijau Penyebaran Covid - 19, oleh karena itu langkah - langkah Antisipasi dan Edukasi akan terus dilakukan Guna Membiasakan Masyarakat Tentang Budaya Disiplin Prokes.


“Penerapan Prokes 5M adalah Langkah Utama dalam Upaya Mencegah Tertular ataupun Menularkan Virus Covid - 19 selain Vaksinasi, untuk itu dengan Pembagian Masker ini Diharapkan bisa Memutus salah satu Celah Penularannya,” ungkap Kapolsek Bojong.


Kapolsek Bojong juga Menambahakan Diharapkan Masyarakat tetap Tertib Menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam Kehidupan Sehari - hari yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Diri.


“Dengan Budaya Prokes 5M sangat Berkontribusi Besar dalam upaya Menekan dan Menurunkan Angka Penyebaran Covid - 19 khususnya di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang.”  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top