Rabu, 18 Januari 2023

Monitoring Wilayah Dalam Pendaftaran Panitia Pengawas Desa Pada Pemilu 2024.Oleh Unit Intelkam Polsek Petir Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com -- Anggota Unit Intelkam Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan monitoring wilayah Kec. Tunjung Teja yang dilakukan oleh Bripka Edi S dan Briptu Yogi di Sekertariat Panwascam Tunjung Teja Kp. Sinar Kepuh Ds. Kemuning Tunjung Teja pada hari Selasa (17/01/2023).


Kapolsek Petir Polres Serang AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan dilokasi berbeda, bahwa saat sudah masuknya tahapan Pemilu Tahun 2024 untuk Kapolsek memerintahkan anggota unit Intelkam Polsek Petir monitoring wilayah terkait perkembangan tahapan Pemilu dan situasi politik di Darkum Polsek Petir, Ungkapnya, Rabu (18/01)

 

Bripka Edi menerangkan pada saat monitoring dan silaturahmi di  Sekertariat Panwascam Tunjung Teja Kp. Sinar Kepuh Ds. Kemuning Tunjung Teja  terkait pendaftaran panitia pengawas desa (Panwas Desa) tingkat Kecamatan Tunjung Teja pada pemilu 2024. Sdr. Sihabudin (komisioner panwascam tunjung teja) yang ditemuinya menjelaskan bahwa terkait pendaftaran panwas desa tingkat kecamatan tunjung teja saat ini telah mulai melakukan pendaftaran calon Panwas Desa, terhitung mulai tanggal 14 s/d 19 Januari atau 6 hari kalender. Sampai dengan saat ini Panwascam Tunjung Teja telah menerima 20 berkas pendaftaran dan kemungkinan akan bertambah. 


Terkait hal tersebut diatas pihaknya melampirkan jadwal tahapan pembentukan panitia pengawas desa (jadwal terlampir) sesuai dengan arahan dari Panwaslu Kab. Serang. Selanjutnya pihak Panwas Kec. Tunjung Teja berencana akan silaturahmi untuk berkoordinasi dengan Muspika Tunjung Teja untuk meminta petunjuk serta arahan terkait tahapan pemilu 2024, namun saat ini menunggu konfirmasi waktu, ungkap Bripka Edi S.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top