Sabtu, 07 Januari 2023

Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang Rutin Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bripka Adi Herwansyah Bhabinkamtibmas Desa Undar Andir Kecamatan Kragilan, Polsek Kragilan Polres Serang menyambangi warga masyarakat binaan bertemu dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Sabtu (07/01/2023).


Hal tersebut dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan warga menyambung tali silaturahmi dengan tujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi Kamtibmas aman kondusif. Ditempat sambang, warga diberikan himbauan dengan cara dialog akan terbentuk keakraban sambil sampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga. 


“Dengan kegiatan sambang seperti ini informasi keluhan permasalahan masyarakat bisa disampaikan dengan santai dan terkesan tidak ada jarak antara kepolisian dengan masyarakat” Ujar Bripka Adi Herwansyah.


Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK. menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dapat menjaga kamtibmas aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Kragilan. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top