Rabu, 18 Januari 2023

Kapolsek Petir Polres Serang Hadiri Musyawarah Antar Desa di Aula Kecamatan Petir


Serang // GebrakNasional.com - MAD (Musyawarah Antar Desa) dalam rangka menyerap aspirasi kepala Desa se Kec. Petir Kab. Serang, AKP Uka Subakti. SH. MM selaku Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten menghadiri undangan kegiatan tersebut  yang dilaksanakan di Aula Kantor Kec. Petir, Selasa (17/01/2023) pukul 13.30 WIB.


Kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) yg dilaksanakan di Kec. Petir dihadiri oleh Jajaran Kecamatan Petir, Kapolsek Petir, Danramil Petir, TAPM Kab. Serang, Dinas BMKD Kab Serang, Perangkat Desa Se - Kecamatan Petir dan dan warga setempat ini merupakan kegiatan rutin guna menyerap aspirasi dan pendapat warga dan Kepala Desa guna membangun Desa - Desa Se - Kec. Petir menuju yang lebih maju. 


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM mengapresiasi kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) Se- Kec. Petir  harapannya melalui MAD ini bisa lebih dekat dengan Kepala Desa Se - Kec. Petir, lebih kenal dan bahkan kamtibmas lebih kondusif di daerah hukum Polsek Petir. Selanjutnya pada pelaksanaan Musyawarah Antar Desa ini bersinergi dengan Muspika Kec. Petir dan aspirasi warga dapat direalisasikan oleh pemerintah, dalam penjelasnya, Rabu ( 18//01) 

(Wie/Red)




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top