Selasa, 03 Januari 2023

Kapolsek Jiput Polres Pandeglang Menghadiri Sertijab Sekertaris Kecamatan Jiput


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menghadiri kegiatan undangan perpisahan Sekcam Jiput di aula kantor kecamatan jiput, Selasa (03/01/23).


Kegiatan ini dilaksanakan bermaksud memberi penghormatan dan ucapan terima kasih kepada Sekcam Jiput, Supratman,S.Pd yang pindah tugas dan di promosikan menjadi camat angsana.


Dalam acara perpisahan ini dihadiri juga Camat Jiput Muslim Taufik, Danramil Jiput yang diwakili peltu agus jefri, semua staf kantor kecamatan jiput, seluruh Kepala Desa Sekecamatan jiput.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekcam Jiput.


"Kami ucapkan terimakasih kepada pak maman, Terutama jasanya yang telah membantu kegiatan Polsek selama ini dan meminta maaf bila ada tingkah laku personil Polsek yang kurang berkenan," katanya.


Hal senada juga disampaikan oleh Camat Jiput menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekcam yang telah membantu tugas camat  selama ini.


Camat Jiput, muslim taufik berharap apabila ada kesalahan dari pribadi Camat dan Staf jangan sungkan untuk menegur.


Dalam kegiatan ini Supratman  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam tugasnya selama ini.


Selain itu ia juga meminta maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan selama menjalankan tugas menjadi Sekcam di kecamatan jiput. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top