Senin, 02 Januari 2023

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Menghadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Sekmat Bojong


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana Bersama Personil Menghadiri kegiatan Serah Terima dan Jumpa Lepas Sekmat Bojong Bertempat di Aula Kantor Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Senin (02/01/23).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Unsur Muspika Kec. Bojong, para Kepala Desa se - Kec. Bojong, beberapa Tokoh Masyarakat dan Agama Kec. Bojong.


Adapun Sekmat Bojong yang melaksanakan Serah Terima yakni Pejabat Lama Bapak Usep Sudarmana  S.IP kepada Pejabat Baru Bapak Muhadi, S.stp, M.SI.

Acara tersebut Dipimpin langsung oleh Camat Bojong Bapak Yadi Pribadi S.E.


Dalam Kesempatan tersebut Bapak Usep Sudarmana  S.ip menyampaikan terimakasih kepada semua Pihak yang telah Membantu Kinerja Pemcam ( Pemerintah Kecamatan ) Bojong selama Dirinya Menjabat dan Selamat datang kepada Sekmat Bojong yang baru.


“Menjadi Sekmat Bojong adalah satu Pengalaman Berharga. Masyarakat Bojong merupakan Masyarakat Religius yang Kompak dan penuh Sinergitas dalam Membangun Wilayah,” tukas Usep Sudarmana.


Bapak Muhadi, S.Stp, M.SI ( Sekmat Bojong baru ) dalam Kata Sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh Peserta Acara dan Meminta Do’a Restu atas Amanah Tugas yang Diembankan kepada Dirinya.


“Saya berharap semoga Sinergitas dan Kebersamaan yang selama ini telah Terjalin dengan Baik, akan semakin terus dapat Ditingkatkan,” Ucap Muhadi.


Sementara Kapolsek Bojong IPTU Kuswana dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat Jalan kepada Sekmat yang lama dan selamat datang kepada Sekmat yang baru, semoga Sekmat baru bisa Meneruskan Program yang sudah Berjalan di Pemerintahan Kec. Bojong menjadi lebih Baik lagi.


“Terima kasih kepada Pak Sekmat lama, karena Kecamatan Bojong sudah banyak Perubahan dan selamat datang Sekmat yang baru semoga Kec. Bojong dapat lebih Berkembang,” ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top