Minggu, 01 Januari 2023

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Cek TKP Rumah Ambruk Di Desa Mekarsari


Pandeglang // GebrakNasional.com - Sebuah Rumah di Kp. Saluyu Rt. 027 Rw. 010 Ds. Mekarsari Kec. Bojong Kab. Pandeglang Ambruk disebabkan Intensitas Hujan Tinggi dan Angin Kencang, Minggu (01/01/23).


Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana Menuturkan bahwa Kronologis Ambruknya Rumah yang diketahui milik Sdr. Misbak (44) dengan Ukuran Rumah Semi Permanen 5 m x 5 m.


Rumah Milik Sdr. Misbak Roboh Diduga karena Konstruksinya sudah Tua sehingga tidak dapat Menahan Beban Air Hujan yang Terus Mengguyur serta Angin Kencang dibeberapa Hari ini,” katanya.


Wawan merupakan salah satu Saksi Mata Ambruknya Rumah tersebut Menuturkan hal yang sama, Ambruknya Rumah Milik Misbak karena Kondisi Rumah yang Sudah Tua.


"Rumah Misbak Diperkirakan Umurnya sudah Tua sehingga pada Waktu ada Hujan Lebat dan Angin Kencang dibeberapa Hari terakhir kni, Pondasi Rumahnya tidak Kuat Menahan Beban Air Hujan yang terus Mengguyur serta ditambah Angin Kencang,” katanya.


Kapolsek menambahkan bahwa atas Kejadian tersebut tidak adanya Korban Jiwa, namun Korban Sdr. Misbak Mengalami Kerugian sebesar Rp. 15.000.000,- ( lima belas juta rupiah ), dan saat ini Korban Beserta Keluarganya sudah di Evakuasi ke Rumah Saudaranya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top