Jumat, 06 Januari 2023

Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Analisis Evaluasi (Anev) di Aula Polsek Banjar

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Banjar Polres Pandeglang, Iptu H. Dadan, melakukan analisa dan evaluasi terkait kinerja anggota dan atensi dari pimpinan pada Jum'at, 06 Januari 2023 di aula polsek Banjar. Iptu H. Dadan mengatakan bahwa Anev merupakan bagian penting dari proses pengembangan kinerja anggota polisi dan meningkatkan efektivitas pelayanan kepada masyarakat.


Dalam Anev tersebut, Iptu H. Dadan menyampaikan bahwa seluruh anggota polsek Banjar  harus selalu menunjukkan komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas, serta harus selalu memperhatikan atensi dari pimpinan yang diberikan. Ia juga mengingatkan agar anggota polisi senantiasa memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan masyarakat dalam setiap tindakan yang dilakukan.


Iptu H. Dadan menambahkan bahwa Anev merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polisi akan semakin meningkat. ia juga berharap agar seluruh anggota polisi akan selalu memperbaiki kinerja dan menjadi teladan bagi masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top