Minggu, 01 Januari 2023

Kapolres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli.

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli bersama Forkopimda Kota Cilegon dalam rangka antisipasi perayaan malam pergantian tahun baru 2023.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan bahwa Pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022 telah dilaksanakan patroli bersama unsur Forkopimda Kota Cilegon dalam rangka antisipasi perayaan malam pergantian tahun baru 2023 Kota Cilegon, Minggu (01/01/23)


Jalur patroli unsur Forkopimda Kota Cilegon start dari Landmark Cilegon.

Kemudian Rombongan Forkopimda Kota Cilegon menuju ke pelabuhan penyebaran PT. ASDP Cab. Merak untuk melakukan pengecekan terhadap dermaga V yang tutup akibat, masih ada bangkai truck yang terjatuh di dasar laut."ujarnya.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro memerintahkan kepada personil Polres Cilegon Polda Banten untuk menghimbau kepada masyarakat yang parkir di sepanjang bahu jalan protokol KotaCilegon, untuk segera meninggalkan lokasi serta tidak menyalakan kembang api maupun petasan, karena akan mengakibatkan kemacetan arus lalulintas,alhamdulillah situasi pergantian tahun kondusif,"tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top