Rabu, 18 Januari 2023

Kanit Binmas Polsek Petir Mendampingi Kasat Binmas Polres Serang Sambang Ke Ponpes Tebu Ireng 8 Petir


Serang // GebrakNasional.com - Aipda Heri Susanto selaku PS. Kanit Binmas Polsek Petir mendampingi Kasat Binmas Polres Serang Polda Banten AKP Chotijah sambang ke KH. Ahmad Qizwini pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Kp. Pabuaran Desa Sanding Kec. Petir pada hari Selasa (17/01/2023) .


Kanit Binmas Aida Heri Susanto. SE mengatakan dalam mendampingi Kasat Binmas AKP Chotijah Melaksanakan Sambang Ke Ponpes Tebu Ireng 8 Kp Pabuaran Desa Sanding Kec. Petir Dalam Kegiatan tersebut,  selain bertemu dengan Pimpinan Pondok Pesantren Tebu Ireng Kh Ahmad Qizwini dan menyampaikan pesan Kamtibmas, dimana Ulama dan Polri bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Darkum Polsek Petir dan Polres Serang dan maraknya tawuran antar pelajar diharapkan kerjasama serta koordinasi agar menjaga anak anak pondok pesantren suapaya tidak terlibat tawuran.


AKP Chotijah mengatakan apabila ada hal hal yang menonjol bisa melaporkan melalui Bhabibkamtibmas atau Kasat Binmas langsung, ucap Aida Heri Susanto., Rabu (18/01 )  (Wie/Red)



(

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top