Jumat, 06 Januari 2023

Jum,at Curhat, Warga Curhat Kepada Kapolsek Munjul Polres Pandeglang

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Warga Desa Sukasaba curhat kepada Kaplosek Munjul dalam acara Jum’at Curhat Presisi Polri, pada Jum’at (6/1/2023). 


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa menjelaskan bahwa program Jum'at Curhat ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara warga dan Polsek Munjul dengan menampung berbagai keluh kesah warga di masyarakat.


"Jum'at Curhat ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi warga sebagai bentuk upaya untuk memperbaiki kinerja kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Munjul" jelas Kapolsek. 


Kapolsek Munjul dengan didampingo Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya. 


Serta agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap bencana alam yang sering terjadi di Desa Sukasaba, di karnakan kondisi saat ini sedang tidak menentu dan curah hujan cukup tinggi. 


Kepala Desa Sukasaba Sdr. Husen, sangat mengapresiasi dan mendukung program ini. Karena dalam kegiatan ini ada komunikasi langsunh antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga aspirasi masyarakat terserap. Harapannya kegiatan ini tidak hanya ada hari ini saja, namun juga nantinya bisa di tempat lain.


"Saya sangay mengapresiasi program Jum'at Curhat Presisi Polri ini, dengan hadirnya kepolisian di Desa Sukasaba berarti kami diakui keberadaanya oleh Polri dan kami berharap program ini tidak hanya di hari Jum'at" ungkap Kepala Desa. (Wie/Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top