Sabtu, 07 Januari 2023

Jum’at Curhat, Upaya Kapolsek Mancak Polres Cilegon Tampung Berbagai Informasi Di Masyarakat

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka mendengarkan langsung berbagai aspirasi dari warga masyarakat, salah satu upaya Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya yaitu dengan guyub rukun bersama melalui kegiatan Jum’at Curhat. Sabtu (07/01/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa secara konsisten bersama jajaran personelnya terjun langsung dalam mendengarkan berbagai aspirasi dan menyikapi berbagai perkembangan informasi di tengah warga masyarakat melalui kegiatan Jum’at Curhat, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. 


Dengan di dampingi oleh IPDA Sarja Philip (Kanit Reskrim) dan jajaran personel Bhabinkamtibmas, kali ini kegiatan Jum’at Curhat dengan menyambangi lingkungan kampung Kubang Prapatan Rt 007/002, Desa Angsana, Jum’at (06/01), bertempat di Pos Siskamling berupaya guyub bersama dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis bersama kalangan warga masyarakat di lingkungan tersebut, mendengarkan langsung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif, “Papar Asep Gundara YSE.

 

Dari perwakilan warga masyarakat Sdr Mamad Roji, yang sekaligus Ketua Rukun Warga (RW), menyampaikan saran bahwa perlunya dari pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) untuk terus konsisten dalam mengedukasi dan menyampiakan pesan harkamtibmas bagi warga masyarakat, salah satunya dengan memberikan motivasi dan semangat untuk bersama dalam menggalakkan kembali kegiatan Ronda Siskamling sebagai sarana menghadirkan rasa aman dan kondusif di lingkungannya tersebut, “Ujarnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Jumat Curhat tersebut mampu menampung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari warga masyarakat, bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi warga masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, "Pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top