Jumat, 06 Januari 2023

Jum'at Curhat, Kapolsek Cikeusal Polres Serang Bersama Kades dan Masyarakat

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam mendengarkan aspirasi Masyarakat Polsek Cikeusal Polres Serang menggelar kegiatan Jum'at Curhat mendengarkan Keluh Kesah,saran dan kritik Masyarakat terhadap situasi Kamtibmas maupun pelayanan kepolisian di wilayah Cikeusal Kab.serang yang berlangsung di Kantor Desa Sukaratu  Kecamatan Cikeusal Kab.Serang. Jum'at ( 06/01/2023).


Hadir pula dalam kegiatan tersebut sdr.Riska Krisnawan selaku Kades Desa Sukaratu,tokoh Masyarakat, Serta tokoh Pemuda.


"Dengan terciptanya hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat tidak ada kecanggungan lagi pada masyarakat saat akan memberikan informasi atau melaporkan suatu peristiwa kepada kami anggota Polsek Cikeusal," ujar Kapolsek.


Selain untuk mendengarkan curhatan Masyarakat, melalui giat ini pun sebagai upaya mempererat tali silahturahmi mengimplementasikan Polri ada dan hadir di tengah Masyarakat.


" kita dengar kan semua keluh kesah masyarakat, dan jangan sungkan juga untuk memberi masukan saran dan kritik kepada kami khusus nya anggota Polsek Cikeusal untuk kemajuan Institusi Polri, saya selaku Kapolsek sangat berterima kasih kepada semua elemen Masyarakat atas kerjasama nya sehingga di kecamatan Cikeusal sampe saat ini tetap aman dan kondusif," tutup kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top