Jumat, 20 Januari 2023

Jalin Silaturahmi,Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Laksanakan Jumat Curhat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik BRIGADIR Iwan Elpirwan, selaku bhabinkamtibmas Desa Curugciung kecamatan Cikeusik  melaksanakan sambang dan  DDS dengan melaksanakan Jumat curhat, kepada warga masyarakat jalin silaturrahmi, Jum,at (20/01/23)


BRIGADIR Iwan Elpirwan Melaksanakan kegiatan sambang dan DDS dan Jumat curhat di dampingi Bhabinsa Koramil Cikeusik SERKA Ade, Pada hari, Jumat tanggal 20 januari 2023, dari pukul 09.30 Wib s/d selesai di  kantor  Desa Curugciung, dengan Warga masyarakat.  


Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan  DDS serta Jumat curhat, kepada warga masyarakat   yaitu sdr. Amin,Sdr.Agus, Sdr.Hadi, Sdri.Omah, Sdri.Intan,Sdri. Mamah Sdr.Oman di Kantor  Desa. Curugciung.  serta menerima keluhan dan masukan dari warga menghimbau untuk selalu menjaga keamanan disekitar lingkungannya  dengan menggiatkan lagi ronda malam atau siskamlingnya, dan antisipasi bila terjadi bencana alam dikarenakan curah hujan yang tinggi, serta koordinasi dengan bhabinkamtibmas bila terjadi hal-hal yang menyangkut gangguan Kamtibmas maupun bencana alam, guna penanganan lebih cepat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif 


Adapun keluhan atau Harapan warga Semoga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar dalam keadaan aman kondusip.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top