Selasa, 03 Januari 2023

Jaga Situasi Kamtibmas, Kijang 905 Sat Samapta Polres Serang Tingkatkan Patroli Malam

 


Serang //GebrakNasional.com - Tim Patroli Kijang 905 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Senin, (02/01/2023) pukul 22.00 wib.


Bripka Willy Sofian Hastien Danru (Komandan Regu) Kijang 905 Sat Samapta Polres Serang mengatakan kegiatan patroli malam ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang ujar Willy Sofian.


Lebih lanjut Willy mengatakan dalam pelaksanaan patroli kita menghimbau kepada masyarakat yang sedang nongkrong-nongkrong di Kawasan Industri Modern Cikande untuk selalu waspada terjadinya tindak pidana kejahatan, dan segera membubarkan diri karena waktu yang sudah larut malam.


Willy Sofian juga menghimbau kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi, atau mengalami kondisi darurat, dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top