Jumat, 06 Januari 2023

Gelar "Jumat Curhat", Polsek Cadasari Polres Pandeglang Dengarkan Aspirasi Masyarakat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayoga melalui Kanit Binmas Polsek Cadasari Aipda Dori Erikson pimpin Jumat Curhat di Desa Kantor Desa Paniis Kec. Koroncong, pada kesempatan Jumat Curhat kali ini Kanit Binmas Aipda Dori Menyampaikan Jum'at Curhat merupakan salah satu program dari Kapolri dengan tujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat, Jumat (06/01/2023).


“Dalam program ini masyarakat bisa menyampaikan segala keluh kesah terkait Harkamtibmas yang menjadi tugas pokok Kepolisian,” ucap Kanit Binmas Aipda Dori.


“Selain itu pihak Polri akan langsung memberi respon atau tanggapan terkait keluhan masyarakat yang disampaikan melalui Jumat Curhat ini. Semoga ke depan Polri akan lebih disayangi dan lebih dekat dengan masyarakat, dan kepada seluruh yang hadir dalam Jumat Curhat agar memelihara situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing khususnya dan wilayah Cadasari pada Umumnya,” tambah Aipda Dori.


Ditempat terpisah Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayoga menyampaikan apabila ada keluhan masyarakat masalah harkamtibmas agar segera memberitahukan kepada Polsek Cadasari atau bisa melalui “whatsapp” langsung Kepada Kapolsek Cadasari ke nomor bhabinkamtibmas yang sudah ditempel ditempat-tempat Umum. 


Dengan penuh harapan besar semoga wilayah hukum Polsek Cadasari Polres Pandeglang tetap aman kondusif, ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top