Minggu, 15 Januari 2023

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman,Unit Reskrim Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Laksanakan Kring Serse


Serang // GebrakNasional.com - Unit Reskrim Polsel Walantaka Polreata Serkot laksanakan patroli kring Serse anrisipasi C3 (Curat, Cuas dan Curanmor) di wilkum Walantaka, Minggu  (15/1/2023)


Personil Reskrim polsek Walantaka di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA Maryono melakukan patroli tempat rawan kejahatan dalam rangka memcegah terjadinya aksi tindak kriminalitas di malah hari di wilayah kecamatan Walantaka Kota Serang.


Kegiatan Kring Serse ini patroli dan intens laksanakan patroli pemukiman dalam rangka menekan aksi tindak kriminalitas terutama di malam hari.


Sambangin pangkalan ojeg dan Waralaba di daerah kelurahan Nyapah dalam rangka menyampaikan himbauan bila mana ada kejadian segera kontek Polsek Walantaka dan mengecek keveradaan kondisi waralaba yang ada mesin ATM nya antisipasi tindak kriminalitas.


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walatanaka IPTU Ferry Andriatan, S.H kegiatan Unit reskrim Walantaka laksanakan kring serse upaya dalam menekan kejahatan jalanan dan terciptanya kamtibmas yang aman di wilkum Walantaka Polresta Serkot. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top