Rabu, 18 Januari 2023

Cegah Terjadinya Kejahatan, Polsek Petir Polres Serang Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Salah satu upaya pencegahan terjadinya krimilitas dimasyarakat PS. Kanit Samapta Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Bripka Renol Efendi dan Bhabinkamtibmas Bripka Eko Sumpono melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Desa Kadu Genap pada hari Rabu (18/01/2023).


Kapolsek Petir Polres Serang  AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dilokasi berbeda bahwa Anggota Polsek yang melaksanakan Patroli Dialogis KRYD dengan memberikan himbauan dan mengajak kepada tokoh masyarakat 

memberikan himbauan kepada masyarakatnya untuk waspada terhadap tindak pidana khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Disarankan memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda, mengajak masyarakat utk berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan melaksanakan Satkamling untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Bripka Eko Sumpono selaku Bhabinkamtibmas Desa Kadu Genap menjelaskan kepada tokoh masyarakat apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Kepolisian terdekat serta jangan percaya dengan berita-berita hoax baik dimedsos atau berita yang beredar dimasyarakat sebelum tau kepastian atau keapsahan berita itu dari sumbernya. (Wie/Red)




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top