Jumat, 06 Januari 2023

Cegah Gangguan kamseltibcarlantas Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point


Pandeglang // GebrakNasional.com- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcarlantas saat libur akhir pekan di wilayah hukumnya. Kapolsek Angsana memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan strong point/pengaturan lalulintas di. Jl. Raya Angsana Munjul, Jum,at (06/01/2023).


Kegiatan strong point/pengaturan lalulintas yang di laksanakan oleh Polsek Angsana, merupakan salah satu kegiatan yang rutin di laksanakan dan merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat. Yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamseltibcar lantas agar rasa aman dan nyaman dapat di rasakan oleh masyarakat dalam beraktifitas."Ungkap". Kapolsek Angsana IPTU A.R. Taufiq, SH.


Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana Briptu Taguh marup mengimplementasikan perintah Kapolsek Angsana dengan melaksanakan kegiatan strong point di Jl. Raya Angsana-Munjul. Kegiatan tersebut di laksanakan pada saat tertentu dan lokasi tertentu, dimana pada saat dan lokasi tertentu tersebut ramai akan mobilitas kendaraan dan aktfitas masyarakat "Ujar".Kapolsek Angsana IPTU A.R Taufiq, SH..


Di harapkan dengan di laksanakannya  kegiatan strong point oleh Polsek Angsana, dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. Serta upaya pelayanan prima Kepolisian dapat terselenggara dengan maximal, serta upaya upaya Polsek Angsana dalam mencegah terjadinya gangguan kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya dapat terwujud. "Pungkasnya". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top