Kamis, 12 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Hadiri Musdes RPJMDes Tahun 2023


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Bripka N. Ruzatullah menghadiri Musyawarah (Musdes) RPJMDes Th.2023 yang berlangsung di Kantor Desa Kareo, Kamis (12/1/2023) .


Dalam kegiatan Musdes yang dipimpin oleh Kades Kepala Desa Kareo H Rusjani juga dihadiri Sekmat Usman S. Pd, Kasi ekbang  Kecamatan Jawilan Wartini ,SE.,M.Si, Kasi Tapem Irja, Ketua BPD Desa Kareo Muslih, Pendamping Desa Sirojudin, Kader Desa Suhamah, Staf Desa kareo, Babinsa Koramil Kopo-jawilan Serma  Cece dan Para Ketua RW & RT Sedesa Kareo. 


Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K, S.I.K,. mengatakan bahwa kami dari kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap penggunaan anggaran agar sesuai dengan peruntukannya dan mengamankan program-program pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Jawilan. 


Kapolsek berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam penetapan anggaran dan belanja desa,”Harap Kapolsek.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top