Kamis, 12 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Jawilan mengedepankan anggota  Bhabinkamtibmas dengan metode sambang, bertatap muka dan berdialog dengan warga setempat.


Adalah Bripka Yoyon menyambangi warga binaan yang sedang beraktifitas, di Kampung Waru Tegal, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Polres Serang, Kamis (12/1/2023).


Dalam kesempatan sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Ataufik menghimbau untuk waspada terhadap tindak pidana khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Disarankan memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda. 


"Membangun masyarakat untuk berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan melaksanakan Satkamling untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, " ucap Yoyon. 


Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan S.Tr.K, S.I.K,.mengatakan "Sambang ini rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, agar tetap terjalin hubungan erat dengan warga desa binaan." tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top