Jumat, 06 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Kunjungi Tempat Usaha


Pandeglang // GebrakNasional.com -- Brigadir Andri, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, melakukan kunjungan ke salah satu tempat usaha counter handphone milik warga di desa binaannya pada Jum,at (05/01/ 2023).


Brigadir Andri bertujuan untuk menyapa warga serta menjalin kemitraan dengan para pelaku usaha di desa binaannya. Selain itu, ia juga ingin memastikan bahwa tempat usaha tersebut berjalan dengan aman dan lancar.


"Saya sangat menghargai usaha warga di desa ini. Dengan kunjungan ini, saya berharap dapat membantu menjaga keamanan dan kenyamanan para pelaku usaha, serta dapat membantu memperluas jaringan kerjasama dengan warga di desa ini," ujar Brigadir Andri.


Para pelaku usaha yang dikunjungi pun menyambut baik kehadiran Brigadir Andri. Mereka berharap dengan adanya kemitraan ini, dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja usaha mereka.


"Kami sangat terbantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Brigadir Andri. Kami berharap kemitraan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi kami dan masyarakat di desa ini," ungkap salah satu pelaku usaha.


Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya dari Polsek Banjar dalam membangun jaringan kerjasama dengan warga desa binaannya, serta membantu memperkuat rasa aman dan nyaman bagi warga dan pelaku usaha di desa tersebut. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top