Sabtu, 07 Januari 2023

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serang Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com -  Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Brigpol Sunyoto melaksanakan patroli malam dengan warga desa di desa Ujung tebu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (07/01/23).


Brigpol Sunyoto patroli malam yaitu untuk mewujudkan komunikasi aktif warga agar terjadi informasi dua arah dari kepolisian dengan masyarakat.


“Tugas kami Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terang Brigpol Sunyoto. 


Brigpol Sunyoto juga menambahkan apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Polsek Ciomas Polresta Serkot untuk segera ditindak lanjut. 


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto,S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko, S.H.,M.H. mengatakan "Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot rutin di lakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga binaan", ucap Iptu Widodo Endri Maryoko, S.H.,M.H.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top