Jumat, 02 Desember 2022

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Bhabinkamtimas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Lakukan Koordinasi Dengan Warga

Serang // GebrakNasional.com - Giat sambang merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan msyarakat di masing - masing daerah binaanya. Melalui giat sambang itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di tengah masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtimas Desa Telaga Luhur Bripka Taufik Sentosa, S.H, Jumat (02/12/2022) melalui giat sambang dengan warga binaan.

Dalam dialog bersama warga binaan tersebut Bripka Taufik. S, S.H menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, serta untuk bersama - sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna menjaga harkamtibmas di Kampung Sidilen Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan dengan melalui kegiatan langsung turun ke Desa binaannya seperti ini, diharapkan agar masyarakat dapat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di lingkungannya, ungkap Kapolresta Serkot.

Di katakanya, jika ada permasalagan agar segera dilaporkan kepada Kepolisian/ Bhabinkamtibmas untuk antisipasi secara dini.

"Diharapkan melalui giat sambang ini, terjalin sinergitas antara kepolisian danasyarakat untuk mewujudkan kondusifiras yang di harapkan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top