Jumat, 16 Desember 2022

Unit Reskrim Polsek Pandeglang Laksanakan Kegiatan Penitipan Tahanan ke Sat Tahti Polres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Unit Reskrim Polsek Pandeglang, Brigadir Ridwan Kamil, selaku Bamin Reskrim dan anggota Briptu Aris, Laksanakan kegiatan penitipan tahanan ke Sat Tahti Polres Pandeglang terkait perkara yang sedang ditangani, Jum,at (16/12/22)

Pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sekira jam 10.00 wib, Unit Reskrim Polsek Pandeglang Polres Pandeglang  melaksanakan kegiatan penitipan tahanan ke Sat Tahti Polres Pandeglang terkait perkara yang sedang ditangani yaitu dugaan Tindak Pidana Penipuan dan/atau Penggelapan sebagaimana dimaksud dalam pasal 378 Jo 372 KUH-Pidana dan Perkara dugaan Tindak Pidana Penadahan atau Pertolongan Jahat sebagaimana dimaksud dalam pasal 480 KUHPidana, atas mama Tersangka Muhamad Ramadan Bin Djoni Sudjana dan Tersangka Ericon Devi Ariansah Bin Alm. Erwan .

Saat di temui diruangan kerjannya PS Kanit Reskrim Polsek Pandeglang Ipda Aap Ahmad Safei, SH mengatakan dan membenarkan bawasanyan tersangka perkara tersebut diatas dititipkan ke tahti polres Pandeglang untuk keamanan, karena perkaranya masih dalam proses penyidikan , ungkap Aap. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top