Minggu, 18 Desember 2022

Tingkatkan Keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengecekan Rutin


Cilegon // GebrakNasionsl.com - Dalam rangka memberikan jaminan keamanan, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pada objek vital nasional maupun objek tertentu salah satunya yaitu PT Indonesia Power Unit Suralaya 1-7 PGU.

Pengamanan yang dipimpin oleh Kompol Nono Karsono ini diikuti oleh Brigpol Herdis Mesgalwan, Brigpol Pandu Jaya serta 29 personel security. Minggu, (18/12/2022).


Dirpamobvit Polda Banten membenarkan terkait pengamanan tersebut, dimana pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan terhadap mitra sesuai dengan perjanjian kontrak kerjasama yang telah disepakati.
“Ya benar hari ini personel Ditpamobvit telah melakukan pengamanan sebagai upaya dan tugas Ditpamobvit dalam menyelenggarakan kegiatan pengamanan terhadap objek vital nasional dan objek vital lainnya,” ucap Edy Sumardi.

Bapak Miftah selaku SP security mengatakan pengamanan dilakukan dengan memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan, dan juga berpatroli di seluruh area.
"Kami memeriksa setiap orang, barang dan kendaraan yang masuk area perusahaan. Selain itu kami juga berpatroli ke setiap area dengan berjalan kaki", jelas Miftah.

"Dan kami berharap dengan kegiatan pengamanan ini, situasi di PT Indonesia Power Unit Suralaya 1-7 PGU selalu aman dan nyaman", lanjutnya.

Sementara itu Kompol Nono Karsono selaku Pawas menambahkan bahwa pengamanan dan patroli di PT Indonesia Power Unit Suralaya 1-7 PGU berjalan dengan aman dan lancar. “Kegiatan pengamanan hari ini alhamdulillaah berjalan dengan aman dan lancar. Serta selama pengecekan ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar”, tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top