Jumat, 16 Desember 2022

Tekan Tawuran Antar Pelajar dan Jaga Kondusifitas, Polsek Bojong Polres Pandeglang Sambangi Sekolah

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada dewan guru SMKN 4 pandeglang, Polsek  Bojong Polres Pandeglang Polda Banten rutin menggelar Patroli Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD) siang   hari, Jum,at (16/12/2022)

Dalam kegiatan kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Aan Dp melaksanakan Patroli dialogis dengan Menyambangi dewan guru SMKN 4 pandeglang yang berada di kec bojong untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menekankan kpd para pelajar jangan sampai  melakukan adanya tindak pidana aksi tauran antar pelajar, builing dll, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung.

Bhabinkamtibmas Bripka  Aan Dp mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam lingkungan sekolah terhadap siswa siswi agar tidak melakukan pelanggaran hukum baik dilingkungan sekolah dan di luar sekolah seperti tauran, builing  dll kamtibmas tidak mungkin akan terwujud yg kondusif bila tidak ada kepedulian semua pihak.

“Kami minta untuk pihak sekolah khususnya SMKN 4.Pandeglang yg berada di wilayah hukum polsek bojong untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang gangguan  kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas. Paparnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top