Minggu, 11 Desember 2022

Strong Point Pagi Wujud Nyata Pelayanan Polsek Jiput Polres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kehadiran Polsek jiput polres pandeglang  di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan.minggu (11/12/2022)

Selain di pagi hari,Kapolsek jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan juga menyebar anggota di berbagai  titik titik rawan kecelakaan dan kemacetan di pagi dan malam hari. Untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Dadan mengatakan penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ucap kapolsek .  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top