Jumat, 30 Desember 2022

Sigap, Anggota Polsek Pandeglang Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Yang Melintang di Jalan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Pandeglang bersama BPBD Pandeglang dan PLN Pandeglang mengevakuasi pohon tumbang yang melintang dan menutupi ruas jalan dari Stadion Badak Menuju ke Arah Kuranten Kel. Saruni Kec. Majasari Kab. Pandeglang, Jum,at (30/12/2022).


Dua Pohon jenis Mahoni tumbang di jalan raya ini mengakibatkan arus lalu lintas dari Stadion Badak menuju arah Kuranten menjadi terganggu.


Anggota Polsek Pandeglang bersama petugas BPBD dan PLN bahu-membahu bersama warga memotong dan memindahkan pohon yang tumbang ke pinggir jalan.


“Ini berkat kerjasama antara Keplosian, anggota BPBD dan PLN pohon tumbang dapat dipotong dengan alat gergaji mesin, kemudian dibersihkan di jalan raya,” ungkap Kapolsek Pandeglang AKP Osman SIgalingging.


Tidak butuh waktu lama, anggota Polsek dibantu BPBD dan PLN berhasil membereskan pohon tumbang sehingga arus lalu lintas kembali normal dan lancar.


“Alhamdulillah berkat kesigapan personil dibantu BPBD dan PLN, pohon yang melintang ke jalan bisa cepat teratasi sehingga arus lalu lintas di lokasi berangsur lancar dan normal Kembali,” tutup AKP Osman SIgalingging.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top