Jumat, 16 Desember 2022

Serah Terima Piket Penjagaan di Laksanakn Personil Polsek Cimanggu Polres Pandeglang

Pandeglang // GebrakNasional.com - Pada hari jumat  pagi tanggal (16/12/2022).
Petugas jaga Polsek Cimanggu polres Pandeglang laksanakan serah terima tugas penjagaan setiap pagi, dengan maksud dan tujuan untuk mengecek barang inventaris serta kesiap Siagaan personil sebelum pelaksanaan tugas.

Apel serah terima atara petugas jaga lama dan petugas jaga baru dalam kesempatan serah terima tugas jaga lama dan petugas jaga baru dalam kesempatan serah terima tugas jaga yang di pimpin  Bripka Riki Badak  Kanit Intelkam Polsek Cimanggu polres Pandeglang.

Dalam apel serah terima selain guna mengecek keberadaan dan kesiapan anggota serta kelengkapan barang inventaris,juga untuk menyampaikan informasi serta arahan pimpinan dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota ujar Bripka Riky.

Ditempat terpisah Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman Mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan serah terima tugas jaga ini penting dilaksanakan guna jaga ini Penting di laksanakan guna mengecek kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas baik sarana, prasarana maupun kelengkapan individu untuk dapat melaksanakan tugas secara maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat ujar Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top