Rabu, 21 Desember 2022

Sambut Hari Ibu,Polwan Polres Pandeglang Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Sambangi Panti Jompo

Pandeglang // GebrakNasional.com - Berkumpul bersama keluarga menjadi momen yang diidam-idamkan orang tua. Namun hal itu belum tentu bisa dilakukan para lansia Panti Jompo Aki nini yang tinggal di Rumah Singgah Wisma Berkah Kab.Pandeglang.

 Seperti halnya di Rumah Singgah Wisma Berkah  yang ada di Kab.Pandeglang. Para lansia justru lebih banyak menghabiskan hari-hari bersama sesama lansia. Ruang kerinduan itulah yang yang membuat jajaran Polres Pandeglang untuk mendatangi panti asuhan tersebut untuk berbagi sedikit kebahagiaan.

 "Kami menyambangi nenek dan kakek yang ada di sini, agar mereka tidak merasa sendiri. Kita semua tentu berharap senyum dan tawa mereka tetap mengembang di usia senja," ujar Kabaglog Polres Pandeglang AKP Reni , Rabu (21/12)

 Menurut Kabaglog Polres Pandeglang, dengan dengan kunjungan dari Polres ini diharapkan dapat menjadi pengobat rasa rindu, para lansia kepada anak atau anggota keluarga yang lain. Dalam kegiatan ini, Polwan Polres Pandeglang dan Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari  juga memberikan himbauan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan pada lingkungan sekitar.

 "Jangan lupa, disini juga selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Setiap pagi, luangkan sedikit waktu untuk berolahraga agar badan tetap sehat.," ujarnya.

 Selain memberikan himbauan, jajaran Polres Pandeglang juga membagikan paket sembako yang berisi  beras ,  Mie Instan, Minyak Goreng dan telur.

 Sementara itu salah seorang pengurus Rumah Singgah Aki Nini di, pengurus panti Jompo menyambut baik kedatangan jajaran Polres Pandeglang.

 "Terimakasih atas kedatangannya bu. Semoga dengan kedatangan dari bapak ibu dar polres, para penghuni panti Jompi Aki Nini ini bisa merasa senang," katanya (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top