Kamis, 29 Desember 2022

Respon Cepat, KSPK Polsek Jiput Polres Pandeglang Mendatangi TKP Pencurian Sepeda Motor


Pandeglang // GebrakNasional.com - KSPK Polsek Jiput  telah memberikan pelayanan publik dengan baik, yaitu dengan respon cepat mendatangi TKP pencurian sepeda motor, Kamis (29/12/2022).


KSPK Polsek Jiput Polres Pandeglang Aipda Aboy Narada, bersama Piket  Reskrim Brigadir Abdul Ajis telah mendatangi TKP pencurian sepeda motor di Kp.Kaduapus Rt/Rw 002/001 Desa Babadsari Kec.Jiput Kab.Pandeglang


Kapolsek Jiput polres pandeglang Akp H.Dadan Hamdani,S.H.,mengatakan bahwa telah di dapat informasi melalui bhabinkamtibmas desa babadasari adanya warga yang telah melaporkan telah kehilangan sepeda motor.


“Dengan adanya laporan dari warga tersebut dengan respon cepat KSPK Aipda Aboy Narada dan Brigadir Abdul Ajis segera datangi TKP Sepeda motor yang telah hilang" pungkasnya.


Berdasarkan olah TKP tersebut, Polsek Jiput menyimpulkan, pelaku pencurian sepeda motor masuk ke dalam rumah sasaran melalui jendela kamar mandi.


Kapolsek menambahkan , tujuan olah TKP itu untuk mengetahui cara pelaku masuk ke dalam rumah.


“Kami merespon adanya laporan masyarakat. Ada rumah yang pemiliknya mengalami pencurian sepeda motor. Kami langsung melakukan olah TKP dan sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan. Semoga pelaku segera terungkap,” ucap kapolsek.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top