Sabtu, 24 Desember 2022

Pospam Tambak Polsek Cikande Gelar Apel Pengamanan Nataru 2022-2023

Serang // GebrakNasionsl.com - Menyambut Perayaan Natal Nasional dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023, personel Pos Pengamanan (Pospam) Tambak yang berada di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Apel pengamanan bersama instansi terkait.

Di hari ke tiga pengamanan ini, pelaksanaan pengamanan setiap hari didahului dengan Apel yang diikuti beberapa instansi Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Saka Bhayangkara, demi tercipta keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah Hukum Polsek Cikande Polres Serang.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., selaku Kepala Pos Pengamanan Tambak, mengatakan prioritaskan Harkamtibmas demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan merayakan Nataru 2022-2023.

“Pelaksanaan Kegiatan Pospam Operasi Lilin 2022 dan Tahun Baru 2023 memprioritaskan Harkamtibmas dalam menciptakan Keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru bagi masyarakat yang berada di dua kecamatan Cikande dan Kibin wilayah hukum Polsek Cikande,”ucap Kompol Andhi Kurniawan, Sabtu (24/12/2022).

Dalam kegiatan selama Pos Pengamanan Kapolsek Cikande berharap kepada seluruh personel untuk melaksanakan patroli disekitar area pos agar tercapai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) berjalan kondusif.

“Dalam rangkaian pengamanan, saya minta anggota melaksanakan patroli di sekitar area Pos Pengamanan. Semoga dalam menjalankan tugas selalu di beri kesehatan dan senantiasa di lindungi oleh ALLAH S.W.T,” katanya.

“Layani masyarakat dengan humanis dan baik serta menjaga sikap, penampilan, prilaku dan kerapihan,” pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top