Minggu, 25 Desember 2022

Polsek Pulosari Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan di Tempat Objek Wisata

Pandeglang // GebrakNasional.com - Piket pelayanan Polsek Pulosari melaksanakan kontrol dan pengamanan Oprasi Lilin Maung Nataru Tahun 2022/2023. Dan situasi Kamtibmas pengunjung tempat wisata dengan menghimbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Minggu (Wie/Red)

Kegiatan di laksanakan oleh Piket Jaga dan Personil Terkena Sprin Pam Oprasi lilin Maung Pengamanan Nataru 2022/2023 Di Tempat Wisata Kolam Renang Sanur Dan Pemandian Batu Goong  Di Kec. Pulosari Oleh personil Polsek Pulosari Brigadir Reja Andika Yang melaksanakan pengamanan dan  kontrol tempat wisata dalam rangka pengamanan tempat wisata, demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung. tempat wisata merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi di wilkum polsek Pulosari.

Kegiatan ini selain kegiatan rutin Polsek Pulosari khususnya hari sabtu dan minggu, ini juga merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah kami khususnya di wilayah polsek Pulosari termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan demikian dikatakan oleh Aipda Budiyono , yang memimpin kegiatan Pengamanan tersebut beserta Anggota piket pelayanan SPKT hari ini

kegiatan ini ini merupakan kegiatan rutin Polsek Pulosari khususnya pada hari libur Sabtu dan Minggu, serta hari libur nasional,  oleh piket pelayanan dan bhabinkamtibmas melekat di tempat wisata  demi kenyamanan dan keamanan masyarakat pengunjung tempat wisata. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top