Minggu, 25 Desember 2022

Polsek Munjul Polrs Pandeglang Himbau Masyarakat Tidak Pesta Miras dan Narkoba di Malam Tahun Baru

Pandeglang // GebrakNasional.com–Kepolisian Sektor Munjul siap mengamankan perayaan tahun baru di titik keramaian. Namun polisi juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kewaspadaan dan tidak mengkonsumsi minuman keras, Minggu (25/12)

Kapolsek Munjul Polres Pandeglang AKP Iwan Rustiwa mengingatkan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri. Dia mengimbau agar perayaan pergantian tahun diisi dengan ibadah.

“Hendaknya masyarakat mengisi pergantian tahun baru dengan kegiatan yang bermanfaat yakni memperbanyak ibadah dan kumpul bersama keluarga di rumah,” ucap Kapolsek.

“Mengkonsumsi miras saat malam pergantian tahun tentunya berdampak buruk yang dapat membahayakan kesehatan, hilang kesadaran dan sangat berbahaya apabila sambil konvoi mengendarai kendaraan,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Kapolsek Munjul juga menghimbau para pemuda tidak melakukan pesta narkoba dimalam tahun baru dan tidak segan-segan akan melakukan tindakan tegas terhadap narkoba.

Pada malam pergantian tahun ini, Polsek Munjul akan menerjukan kekuatan penuh untuk melakukan pengamanan agar pelaksanaan malam tahun baru barjalan dengan lancar.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top