Kamis, 29 Desember 2022

Polsek Cimanggu Sambangi Kantor Radio, Ini Yang Di Sampaikan

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu BRIPKA Agus Priadi Sambangi Kantor Radio Ujung Kulon FM Kawasan Patung Badak Padali, Jl. Sumur - Cibaliung Padasuka, Ujung Kulon, Kec. Cimanggu, Kabupaten Pandeglang dan berikan Himbauan Tentang Sosialiasi terkait himbauan kepada masyarakat menjelang pergantian tahun, Kamis (29/12/2022).


Bhabinkamtibmas Mendatangi Kantor Radio Ujung Kulon di Kawasan Patung Badak Padali, Jl. Sumur - Cibaliung Padasuka, Ujung Kulon, Kec. Cimanggu, Kabupaten Pandeglang juga di dampingi oleh Kapolsek Cimanggu.


Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman mengatakan bahwa apa yang dilakukannya pada saat On Air di radio tersebut adalah merupakan salah satu upaya yang dilakukan jajaran Polsek Cimanggu guna menyampaikan himbauan tentang Pemeliharaan keamanan dan, ketertiban Masyarakat dalam menekan pelanggaran Tindak Pidana di Kecamatan Cimanggu jelang akhir tahun 2022.


Bhabinkamtibmas BRIPKA Agus menambahkan, “Saya berharap kepada masyarakat Kecamatan Cimanggu dengan adanya penyampaian himbauan melalui media radio ini, Agar meningkatkan kewaspadaan menjelang tahun baru dan kiranya masyarakat tidak merayakan dengan pesta kembang api tapi dengan kegiatan positif seperti doa bersama atau pengajian untuk dijauhkan dari bencana,” ucap Asep. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top