Minggu, 18 Desember 2022

Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Lakukan Patroli KRYD


Pandeglang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Cimanggu piket Siang dipimpin KSPK Polsek Cimanggu Bripka Andri sunarya melaksanakan patroli KRYD cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggu. Minggu (18/12/2022)

Selain memantau siatuasi keamanan petugas juga memberikan himbauan prokes di wilayah warga.masyarakat, selain itu petugas juga memantau situasi di pemukiman penduduk dan tempat lainya. Unit patroli Polsek Cimanggu juga memantau protokol kesehatan para warga masyarakat..
Patroli dilaksanakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan serta mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas demikian kata Kspk Polsek Cimanggu.

Setiap masyarakat maupun pendatang, ataupun pengunjung yang ada di wilayah hukum Polsek Cimanggu selalu di himbau oleh petugas untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar ucapnya

Kapolsek Cimanggu juga mengatakan Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh Personel Polsek Cimanggu dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktifitasnya demikian ucap Iptu Dirman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top