Senin, 19 Desember 2022

Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Lakukan Patroli KRYD di Pemukiman Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Antisipasi Aparat Kepolisian dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif, Polsek Cimanggu kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Cimanggu (19/12/2022) .  

Kegiatan KRYD ini dengan sasaran peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, serta kejahatan tertentu.

Kapolsek Cimanggu Polres pandeglang Iptu Dirman mengatakan kegiatan ini guna menekan peredaran Narkoba, Miras ,Sajam serta tindak kejahatan lain di wilayah Kecamatan Cimanggu.

Harapan Kapolsek agar sitkamtibmas di wilkum Polsek Cimanggu Aman dan kondusif serta dalam kesempatan ini juga Kapolsek menambahkan personil yang melaksanakan KRYD juga mengimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan. Ucapnya

Selanjutnya Personil polsek Cimanggu melaksanakan patroli di tempat tempat menimbulkan keramaian serta di tempat dimana rawan terjadi tindak kriminalitas tambah kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top