Minggu, 18 Desember 2022

Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Lakukan Patroli dan PAM Wisata


Pandeglang // GebrakNasional.com - Guna Mengantisipasi kepadatan wisatawan di tempat wisata pada akhir pekan Sabtu Minggu di Kawasan wisata pemandian Kolam renang saung kiray dan water park unungkulon yang ada di kec. Cimanggu, kabupaten Pandeglang, Anggota Polsek Cimanggu melaksanakan patroli dan pengamanan obyek wisata di lokasi wisata pada Minggu, (18/12/2022)

Kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Cimanggu dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat terutama yang ada di obyek wisata serta mempersiapkan rekayasa lalu lintas jika terjadi kemacetan maupun kepadatan arus. Serta memberikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan kepada para wisatawan.

Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman mengatakan personilnya sudah siap dan terploting melaksanakan patroli dan pengamanan di obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggu  yaitu di Kolam renang saung kiray dan water park unungkulon yang bisa saja padat dikunjungi masyarakat pada akhir pekan dan hari libur, jelasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top