Sabtu, 31 Desember 2022

Polsek Banjar Polres Pandeglang Perketat Pengamanan dan Patroli di Tempat Wisata

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Banjar Polres Pandeglang telah memperketat pengamanan dan patroli di tempat wisata air panas Cisolong di Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut, Sabtu (31/12)


Anggota Polsek Banjar telah meningkatkan frekuensi patroli di sekitar tempat wisata, serta mengecek keberadaan orang yang tidak memiliki tujuan jelas di sekitar lokasi. Selain itu, pihak kepolisian juga telah meningkatkan pengamanan di pintu masuk tempat wisata, dengan mengecek identitas dan mengawasi kegiatan yang dilakukan oleh para wisatawan.


Kepala Polsek Banjar, Iptu H. Dadan mengatakan bahwa pihaknya akan terus memperketat pengamanan di tempat wisata tersebut agar wisatawan dapat merasakan keamanan dan kenyamanan selama berkunjung. "Kami akan terus meningkatkan pengamanan di tempat wisata air panas Cisolong, agar wisatawan dapat merasa aman dan nyaman selama berkunjung ke sana," ujar Iptu H.Dadan.


Sementara itu, pengelola wisata menyambut baik kebijakan Polsek Banjar tersebut. Mereka menilai bahwa keamanan dan kenyamanan wisatawan merupakan hal yang penting untuk meningkatkan pariwisata di Desa Sukamanah. Selain itu, kebijakan tersebut juga diharapkan dapat mengurangi tindak kejahatan di sekitar tempat wisata.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top