Kamis, 29 Desember 2022

Polsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan di Tempat Wisata


Pandeglang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Banjar Polres Pandeglang melakukan pengamanan di tempat wisata pemandian air panas Cisolong yang berlokasi di Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang. Tujuan pengamanan ini adalah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata tersebut pada hari libur Natal dan Tahun Baru, Kamis (29/12/22)


Pengamanan ini dilakukan dengan menempatkan personel Polsek Banjar di sekitar area pemandian air panas Cisolong serta menjaga kelancaran lalu lintas di sekitarnya. Selain itu, Anggota Polsek Banjar juga melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang dibawa oleh wisatawan yang akan masuk ke dalam area pemandian.


Kepala Polsek Banjar, Iptu H.Dadan mengatakan bahwa pengamanan di tempat wisata pemandian air panas Cisolong merupakan salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan selama libur Natal dan Tahun Baru. "Kami akan terus melakukan pengamanan di tempat wisata ini hingga hari libur Natal dan Tahun Baru berakhir," ujarnya.


Wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata pemandian air panas Cisolong diharapkan untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola tempat wisata, serta memperhatikan keamanan dan keselamatan diri sendiri selama berada di area pemandian.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top