Sabtu, 31 Desember 2022

Polres Pandeglang Awali Apel Pergantian Tahun Baru dengan Asmaul Husna

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kabagops Pandeglang Kompol Yogie Roozandi pada saat apel pengamanan pergantian tahun baru 2022/2023 dilapangan Polres Pandeglang mengimbau kepada seluruh jajaran anggotanya agar senantiasa memohon ridha Allah SWT, dalam memulai aktifitas.


Untuk itu, dalam mengawali pergantian tahun baru, Kabagops Pandeglang Kompol Yogie Roozandi menginginkan pembacaan Asmaul Husna sebelum pelaksanaan pengamanan pergantian tahun baru.


Pembacaan Asmaul Husna dipimpin langsung oleh Kabagops Pandeglang Kompol Yogie Roozandi selanjutnya diikuti oleh seluruh personel Polres Pandeglang. Sabtu (31/12).


“Dengan membaca dan memahamainya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut, kita akan senantiasa akan mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah SWT dalam bertugas,” Tandas Kompol Yogie.


Menurutnya, saat membaca Asmaul Husna sebelum melaksanakan kegiatan dinas, maka pembacanya akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual.


“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk bersama jaga kondusifitas” ujar Kompol Yogie. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top